Usai Tampil Perdana Lawan Kanker, Vidi Aldiano Menangis!!!

Pakistan-Facts.com, Terharu tangisan Vidi Aldiano bisa tampil pertama kali di Korean Wave In Love usai melawan kanker ginjal yang dideritanya sejak tahun 2019.

Acara Korean Wave In Love kembali dilaksanakan di tahun 2020 ini, pada hari Jum’at (21/2) di Trans Studio Mall Cibubur.

Banyak sekali penyanyi ternama yang hadir, salah satunya adalah Vidi Aldiano. Ini adalah penampilan pertama Vidi setelah melawan kanker ginjal yang dialaminya pada tahun 2019 lalu.

Vidi sambil menangis akui sangat terharu bisa kembali tampil di televisi serta dukungan yang diberikan orang-orang di sekitarnya ketika ia sakit.

“Gue bersyukur dapet penyakit ini, bisa dapat kesempatan kedua untuk hidup, dan gue ga akan ada di sini tanpa doa kalian. Ini adalah pertama kalinya gue muncul di tv, aku cuma bisa makasih sama kalian, dukungannya.” ucap Vidi, di Korean Wave In Love, Cibubur, Jum’at (21/2).

Selain itu, ia pula sangat bersyukur bisa kembali satu panggung dengan Melly Goeslaw serta dukungan yang diberikan olehnya.

Meskipun keduanya sempat berseteru karena masalah personal. Melly tidak bisa membayangkan, pria yang sudah ia anggap sebagai adik ini kalah melawan kanker ginjal yang dideritanya.

Di akhir, Melly dan Vidi Aldiano berpelukan untuk menguatkan satu sama lain.

vidi aldiano konser perdana melawan kanker ginjalnya

Melawan Kanker! Vidi Aldiano Rilis Single ‘Bertahan Lewati Senja’

Vidi Aldiano merilis single terbarunya yang diberi judul ‘Bertahan Lewati Senja. Single ini khusus ia buat terinspirasi dari perjuangannya melawan kanker.

Operasi Ginjal

Tak ingin berlama-lama vakum, Vidi Aldiano memilih kembali produktif dengan karya baru. Pascaoperasi ginjal yang ia jalani akhir 2019 lalu, Vidi hadir dengan single anyar bertajuk Bertahan Lewati Senja. Lagu ini dirilis bersama label milik Vidi, yaitu VA Records.

“Lagu ini saya ciptakan saat saya mendapatkan beberapa ujian di tahun 2019. Di tahun lalu itu saya mengalami anxiety attack dan divonis kanker.

Menulis lagunya enggak lama, yang lama itu proses workhshop-nya,” tutur Vidi via pos-el, Sabtu, 22 Februari 2020.

Untuk merampungkan lagu ini, Vidi melibatkan beberapa teman musisi. Sebut saja Yura yang bermain piano dan Petra Sihombing yang mengisi gitar.

Untuk menyempurnakan lagu ini, Vidi juga berkolaborasi dengan Ari Renaldi yang bertindak selaku music arranger.

“Bisa dibilang, ini adalah salah satu lagu dengan workshop terlama dan paling loncat-loncat mengerjakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *