Petarung UFC 248 Polandia Kepala Bengkak Usai Hadapi Zhang Weili

Yahoo Sports menulis bahwa tak ada “lima pertarungan yang lebih baik dari duel ini sepanjang 26 lebih tahun sejarah UFC”.

Sementara, Bloodyelbow.com mengatakan kalau duel tersebut “bukan hanya salah satu pertarungan mixed martial arts wanita terbaik sepanjang masa tetapi juga salah satu duel MMA terbaik tak mempedulikan gender.”

Melawan Virus Corona

Baca Juga: Cara Liverpool Sikapi Wabah Virus Corona

Kemenangan ini terasa manis bagi Zhang Weili mengingat persiapannya ke UFC 248 terganggu oleh merebaknya virus corona di negara kelahiran sang petarung.

Wanita kelahiran Hebei, China, ini harus mengungsi, pertama ke Thailand dan Abu Dhabi, sebelum mendarat di Amerika Serikat.

Ia pun mengutarakan bahwa persiapan di mana dirinya harus meninggalkan kamp latihan di China hanya enam pekan sebelum pertarungan ini bergulir merupakan salah satu hal tersulit dalam kariernya.

“Sungguh sulit dengan virus corona di negara saya, semua tahu itu,” ujar Zhang lagi.

“Situasi dengan virus corona menjadi jauh lebih baik dan saya harap semua orang tetap bersatu dan bertarung bersama. Kita bisa memenangkan ini. Negara kami menderita dari tragedi ini tetapi kami kini bertarung bersama dan di jalan menuju kemenangan.”

Zhang pernah mengakui kalau Jedrzejczyk merupakan salah satu idolanya.

2 Comments

Add a Comment
  1. walk in cooler parts

    I all the time used to read paragraph in news papers but now as I am a user of web so from now I am using net for articles, thanks to web.|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *