March 30, 2020

Seputar berita dunia, Berita Viral, Automotive, games, olahraga, DLL.

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, technology, gosip, artis, viral, trending, automotive

Petarung UFC 248 Polandia Kepala Bengkak Usai Hadapi Zhang Weili

petarung ufc 248 Joanna Jedrzejczyk kepala bengkak
Petarung UFC 248 Joanna Jedrzejczyk mendulang pujian karena ia terus bertarung walau menderita hematoma parah semenjak ronde ketiga pada duel tersebut.

Pakistan-Facts.com, Petarung UFC 248 menghadirkan salah satu duel mixed martial arts terbaik sepanjang masa saat Zhang Weili dan Joanna Jedrzejczyk turun sebagai co-main event di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Minggu (8/3/2020) pagi WIB.

Baik Zhang Weili dan Joanna Jedrzejczyk bertukar serangan selama 25 menit penuh kekerasan di atas oktagon.

“Anda menyaksikan serangan teknikal luar biasa, pertukaran brawling sangat mengasyikkan, dan kekuatan luar biasa dari Jedrzejczyk untuk tidak jatuh walau lawannya berusaha menjatuhkan dia beberapa kali,” tulis Bloodyelbow.com.

“Kedua petarung menunjukkan kekuatan inhuman tinggi dengan menyerap pukulan begitu banyak.”

Zhang Weili memenangi duel dengan split decision, kemenangan ke-21 beruntung juara judi online UFC pertama asal China tersebut di dunia MMA.

Jedrzejczyk mendulang pujian karena ia terus bertarung walau menderita hematoma parah semenjak ronde ketiga pada duel tersebut.

Petarung yang melakukan usaha pertamanya untuk memenangkan kembali gelar di divisi tersebut sejak April 2018 ini bahkan berhasil mencatatkan lebih banyak pukulan ketimbang Zhang, 191-170.

Akan tetapi, serangan Zhang lebih berbobot dan membuat Jedrzejczyk kesulitan.

Jidat samping lima kali juara bertahan di divisi strawweight tersebut bengkak besar setelah dipukul berulang kali oleh Zhang Weil sehingga membuat mukanya hampir tak bisa dikenali dari awal duel.

Menurut Halodoc, hematoma merupakan “kondisi adanya darah yang tidak normal di luar pembuluh darah. Kumpulan darah ini bisa berukuran setitik kecil, tapi bisa juga berukuran besar dan menyebabkan pembengkakan. Hematoma juga akan menyebabkan iritasi dan peradangan.”